Inilah Definisi Internet Terbaru

Hay Sob, pada artikel pertama ini, kal ini saya akan membahas Definisi Internet. Walaupun sudah banyak artikel tentang Definisi Internet di mesin pencari saya tidak mau kalah ikutan andil dalam artikel yang saya buat ini. Oke Sob langsung Saja.

Inilah Definisi Internet Terbaru
sumber : http://eeefondai.lt/


Definisi Internet

Internet Merupakan jaringan besar yang saling berhubungan dengan jaringan-jaringan komputer yang menghubungakan orang-orang dan komputer-komputer di seluruh dunia, melalui telepon, satelit, dan sitem-sitem komunikasi yang lain. Internet dibentuk oleh jutaan komputer yang terhubung bersama di seluruh dunia serta memberi jalan bagi informasi (mulai dari teks, gambar, audio, vidio, dan lainnya) untuk dapat dikirim dan dinimati bersama-sama.

Internet melibatkan berbagai topolog jaringan yang berbeda. Dalam mengatur integrasi dan komunikasi jaringan, digunakan standar protokol internet, yaitu TCP/IP. TCP berfungsi untuk memastikan bahwa semua hubungan bekerja dengan baik, sedangkan IP berfungsi untuk mentransmisikan paket data dari satu komputer ke komputer lainnya.

Nah jadi, Internet dapat dikatakan sebagai sumber data dan informasi, serta sarana pertukaran data atau informasi tanpa adanya jarak fisik dari komputer dan dalam waktu yang sangat cepat. Dengan menggunakan fasilitas internet juga, Kita dapat saling bertukar informasi secara global di seluruh dunia tanpa batas, dimensi ruang dan waktu, bahkan dapat menembus birokrasi dan protokoler. Dengan adanya internet juga, dimungkinkan setiap orang dapat mengakses informasi yang tersimpan di dalam komputer di belahan dunia yang lain.

Mungkin itu saja yang dapat saya share kepada kalian, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Definisi Internet Terbaru"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Mampir Lagi Yah

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Di Bawah ini :