Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula | Tiga DRL

Tiga DRL - 10 Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula. Simaklah Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula. Saya akan memberikan 10 Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula di bawah ini:



10 Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula | Tiga DRL
Images.google.com


1. Tentukan Tujuan Blog Anda

Pastikan Sebelum membuat sebuah blog anda sudah menentukan tujuan yang jelas. Tujuan Blog sangatlah penting untuk menarik minat pengunjung blog untuk membaca artikel pada blog anda. Misalkan anda adalah seorang ahli Komputer, maka buatlah blog tentang komputer.

2. Tahu Niche Blog Anda

Pastikan anda juga mengetahui Niche yang akan dibuat pada blog. Misalnya jika niche blog anda Tutorial Komputer, alangkah baiknya anda membuat artikel dengan cara-cara atau tutorial komputer dll, agar pengunjung blog mengetahui bahwa blog ini berisikan tentang tutorial komputer. Jika blog anda mempunyai niche yang jelas pasti pengunjung blog berdatangan.

3. Tetap Konsisten saat ngeblog

Blog Anda adalah sebuah merek. Sama seperti merek populer seperti yin atau yang, blog Anda mewakili pesan tertentu dan gambar untuk niche blog Anda, yang merupakan merek Anda. Desain blog Anda dan konten harus secara konsisten mengkomunikasikan merek secara keseluruhan blog Anda gambar dan pesan. Menjadi konsisten memungkinkan Anda untuk memenuhi harapan niche blog Anda dan menciptakan tempat aman bagi mereka untuk mengunjungi lagi dan lagi. Konsistensi yang akan dihargai dengan loyalitas pembaca.


4. Tetap Gigih dan Semangat

Sebuah blog yang sibuk adalah blog berguna. Blog yang tidak diperbarui sering dianggap oleh khalayak mereka sebagai halaman web statis. Kegunaan blog berasal dari ketepatan waktu mereka. Meskipun penting untuk tidak mempublikasikan posting berarti yang lain Anda mungkin membosankan niche blog Anda, itu penting agar Anda memperbarui blog Anda sering. Cara terbaik untuk menjaga pembaca datang kembali adalah untuk selalu memiliki sesuatu yang baru (dan berarti) bagi mereka untuk melihat.


5. Blog Walking untuk mengunjungi Blog anda

Salah satu aspek paling unik dari blogging adalah dampak sosialnya. Oleh karena itu, penting bahwa pembaca blog Anda menyambut dan mengundang mereka untuk bergabung dengan percakapan dua arah. Minta pembaca Anda untuk meninggalkan komentar dengan mengajukan pertanyaan daripada 
menanggapi komentar dari pembaca Anda. Melakukan hal tersebut akan menunjukkan pembaca bahwa Anda menghargai mereka, dan akan menjaga percakapan terjadi. Melanjutkan percakapan dengan meninggalkan komentar di blog lain mengundang pembaca baru untuk mengunjungi blog Anda untuk diskusi lebih hidup. Keberhasilan blog Anda sebagian tergantung pada kesetiaan pembaca Anda untuk itu. Pastikan mereka mengerti betapa Anda menghargai mereka dengan melibatkan mereka dan mengenali mereka melalui bermakna dua arah percakapan.


6. Sering Share ke Media Sosial

Sebagian besar dari keberhasilan blog Anda bergantung pada usaha Anda diluar blog Anda. Upaya tersebut termasuk menemukan seperti hati blogger dan komentar pada blog mereka, berpartisipasi dalam bookmark sosial melalui situs seperti Digg dan StumbleUpon, dan bergabung dengan situs 
jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn. Blogging adalah bukan demonstrasi, "jika Anda membangunnya, mereka akan datang." Sebaliknya, mengembangkan blog yang sukses membutuhkan kerja keras dengan menciptakan konten yang menarik di blog Anda serta bekerja di luar blog Anda untuk mempromosikan dan mengembangkan masyarakat di sekitarnya.

7. Terus Belajar

Sepertinya setiap hari ada alat baru yang tersedia untuk bloggerInternet berubah cepat, dan blogosphere bukan merupakan pengecualian untuk aturan itu. Ketika Anda mengembangkan blog Anda, luangkan waktu untuk meneliti alat-alat baru dan fitur, dan mengawasi berita terbaru dari blogosphere. Anda tidak pernah tahu kapan alat baru akan menggelar yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah atau meningkatkan pengalaman pembaca Anda di blog Anda.


8. Jadilah Diri Sendiri

Ingat, blog Anda adalah perluasan dari Anda dan merek Anda, dan pembaca setia Anda akan terus datang kembali untuk mendengar apa yang Anda katakan. Inject kepribadian Anda ke blog Anda dan menyesuaikan nada yang konsisten untuk posting Anda. Menentukan apakah blog Anda dan merek 
akan lebih efektif dengan nada perusahaan, nada muda atau nada snarky. Kemudian tetap konsisten dengan nada yang dalam semua komunikasi blog Anda. Orang tidak membaca blog hanya untuk mendapatkan berita. Mereka bisa membaca koran untuk laporan berita. Sebaliknya, orang membaca blog untuk mendapatkan pendapat blogger 'pada berita, dunia, kehidupan dan banyak lagi. Jangan blog seperti seorang reporter. Blog seperti Anda memiliki percakapan dengan masing-masing pembaca Anda. Blog dari hati Anda.

Bagaimana  Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula di atas? Silahkan Dicoba :)
Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih telah membaca artikel  Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula semoga bermanfaat.

original article from belajarblogdanseo reedit by Tiga DRL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Meraih sukses di Blog untuk Blogger Pemula | Tiga DRL"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Mampir Lagi Yah

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Di Bawah ini :