Inilah 3 Fakta Unik Tentang Persib Bandung | Tiga DRL

Inilah Fakta Unik Tentang Persib Bandung | Tiga Drl
http://cdn.klimg.com/

Tiga DRL - Siapa yang tidak tau dengan Club yang satu ini, ya PERSIB BANDUNG namanya, Klub sepakbola yang memiliki banyak fans fanatik ini atau biasa disebut Bobotoh mempunyai fakta unik yang sangat menarik untuk anda ketahui. Berikut ini adalah fakta unik nya.


1. Sering Menjadi Trending Topic.

Persib Bandung selalu menjadi trending topic di twitter Indonesia disaat ada pertandingannya. Trending Topic Tersebut biasa disebarkan oleh media online hingga Fanspage Resminya di Facebook. Meski pertandingan persib tidak ditayangkan di TV Nasional tetap saja menjadi trending topic. Berikut ini Hashtag terpopuler saat PERSIB berlaga. #PersibDay #BobotohPersib dll.


2. Supporter yang Fanatik dan Loyal

Selain Sering Menjadi Trending Topic di Twitter, PERSIB BANDUNG juga mempunyai banyak Supporter yang Fanatik dan Loyal. Disetiap Pertandingan Persib bandung pasti ada Supporter yang ikut mendukung tim kesayangannya ini. Supporter Persib ini atau biasa disebut VIKING BOBOTOH juga dikenal sebagai supporter yang Cinta Damai seperti Aremania.

3. Tidak Kalah Populer dengan klub Mancanegara

Yang Terakhir adalah Tidak Kalah Famous dengan klub Mancanegara, tidak percaya? Inilah buktinya bahwa Persib tidak kalah populer dari klub asing dari luar negri yaitu.
- Sangat banyak artikel tentang Persib Bandung di Search Engine
- Fanspage Persib di memiliki 8 jutaan penyuka di Facebook
- Followers Persib di Twitter hampir 2jutaan.
Sangat Unik Bukan.

Mungkin hanya 3 saja fakta unik tentang persib bandung, jika anda mempunyai fakta yang lain silahkan kontak email admin di pojok kiri bawah. Terimakasih Telah Membaca "Inilah 3 Fakta Unik Tentang Persib Bandung | Tiga Drl"

Search:
Inilah Fakta Unik Tentang Persib Bandung
Fakta Unik Tentang Persib Bandung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Fakta Unik Tentang Persib Bandung | Tiga DRL"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Jangan Lupa Mampir Lagi Yah

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Di Bawah ini :